Rubah Andoidmu seperti windows 8 pc dengan FAKE WINDOWS 8


      Hai agan fandroid, lama sekali aku nggak posting. Nah untuk sekarang aku ingin share sebuah launcher .  Siapa yg gk tau dengan Windows 8, yg membawa filtur baru sekaligus perubahan interface yg radikal pula di bagian live tile yg sudah datang di wp7 sebelumnya.  Saya termasuk orang yg suka tampilan Windows 8 tapi tidak dengan wp7 maupun wp8. Karena menurut saya meski sama sama mengusung live tile tapi Windows 8 lebih baik dan indah dari Windows phone 8 . Android sebagai os yg paling mudah di kostumisasi tidaklah lengkap jika tidak menghadirkan ui Windows 8 , nah itulah yg mau saya share. Meski belum bisa mencakup semua fungsi dan detail. Ui tapi app ini sudah lumayan banged namanya juga masih terus di kembangkan ya udah dech ini beberapa screenshoot fake Windows 8 :



Download Corner :
DOWNLOAD App via Play store (free)
DOWNLOAD Apk via 4Shared

Link Rusak ?
Koment aja di bawah !


Compartida desde Google Keep


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rubah Andoidmu seperti windows 8 pc dengan FAKE WINDOWS 8 ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 01 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rubah Andoidmu seperti windows 8 pc dengan FAKE WINDOWS 8
 

0 Tweet:

Posting Komentar

diooda