Nikmati Sensasi Google Glass di Aplikasi Android Kamu


Hai agan droid , masih di blog androgen yg kali ini akan memberi suatu aplikasi yg dpt mensimulasikan perangkat masa depan Google glass. Seorang developer china telah berbaik hati untuk membagi pengalaman mengoprasikan si glass ini. Dia adalah Zhuowei Zhang. Google glass. Sendiri baru tersedia untuk kalangan developer dan dihargai $1500 atau 15 juta. Google glass sendiri memakai Android sebagai sistem operasinya. Munkin ada yang tanya klo glass. Itu android berati ada aplikasi ini adalah Android di dalam Android donk?  Ya bukan lah tapi hanya aplikasi dg fungsi yg seperti (munkin) glass. Saat aplikasi di buka kamu akan langsung melihat layar glass dg sebuah Widgets jam digital. Aplikasi ini sendiri belum di masukkan sang developer ke play store sehingga masih berbentuk file APK (Android package)  yang harus anda instal dan pastikan telah mengijinkan penginstalan non market atau unknown source di setting. Kalo udah di instal cukup katakan "ok glass" untuk masuk ke menu-nya. Terdapat 4 aplikasi yaitu Glass Home (aplikasi utama), modul kamera, modul hangout, dan modul Maps. Silahkan sedoooot gaaan!

REQUIRED :
- OS 4.0 (Ice Cream) up

Download Glass Home & 3 other Module :
DOWNLOAD Glass Home via Official Site
DOWNLOAD Camera Module via Official Site
DOWNLOAD Hangout Module via Official Site
DOWNLOAD Maps Module Via Official Site
Visit Official Site HERE!

#DWYOR (Do with your own risk)
Mengingat aplikasi ini adalah sangat dini dan masih dalam proses pengembangan oleh sang developer  maka akan ada sedikit masalah seperti :
- kadang rekaman video yg tidak bisa berhenti
- Kadang Menu tidak bisa di akses
- Hingga ponsel yg restat sendiri.


Compartida desde Google Keep


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nikmati Sensasi Google Glass di Aplikasi Android Kamu ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 01 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nikmati Sensasi Google Glass di Aplikasi Android Kamu
 

0 Tweet:

Posting Komentar

diooda