Harga Dan Spesifikasi MITO A300 Si dual core rasa lokal

Hai para droid boy !
meski wifi lagi cenat cenut gini aku masih sempetin untuk posting tentang hp android yg cetar membahana dan terpampang nyata ini.
Hp ini sudah terlihat mengemparkan dari iklannya, Apalagi klo bukan SPESIFIKASI MITO A300 ini. Sebuah angin segar bagi yg bercita cita punya droid tapi gk kesampean karna mahal karena dri yg saya kutip dari situs Detik.com harganya berada di  Level ratus ribuan, tentu ini adalah kabar yg WOW, klo WOW y silahkan aja liat :
Spesifikasi MITO A300:
-. Analog TV
-. 4.0" LCD HVGA Touchscreen
Capacitive
-. Dual On GSM 900/1800 MHz
-. OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
-. Prosesor CPU 1 GHz Dual Core "MEDIATEK
-. RAM 512 MB
-. WiFi, Bluetooth, MicroSD Slot
-. FM Radio/MP3/MP4 Player
-. Camera 2.0 MP
-. Google Play, Gmail, Google
Maps, Facebook, Twitter, Yahoo
Messenger, Email

Tuh kan pasti sangat mengiurkan bagi para droider, tapi berapa sich harganya......
Apakah mahal mengingat ini dual core.
Saya pun menjawab tidak, bagi droider yg pengen up to date android, bagi para javaner yg ingin convert ke droider dll saya akan katakan bahwa harganya adalah Rp. 699 ribuan, wow bukan

Sekian posting dari saya n doa in biar wifinya gk putus nyambung lagi biar saya bisaalways blog, see you by

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga Dan Spesifikasi MITO A300 Si dual core rasa lokal ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 02 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Harga Dan Spesifikasi MITO A300 Si dual core rasa lokal
 

2 Tweet:

  1. tapi belom 3G om....
    makan ati andro cm pk edge apalagi gprs

    BalasHapus
  2. kalo bwat saya itu gk ngaruh krn saya jrang donlot lwat play stor ato ol 24 jam, n drmah sy jg ada wifi, meski msih edge tpi emang rata rta di daerah sya jga msih edge n gprs, cma t-sel doang yg ad 3g itupun putus nyambung, kita pikir scara positiv aja yg pnting lebih cepet lajunya dri pada galmin gayung n gapok

    BalasHapus

diooda