Root Android mudah dengan Unlock root ( How to Root Android with Unlock root)



hai sobat androgen!
untuk posting pertama saya ini
saya akan membaahas tentang cara root dengan mudah untuk android, bagi sobat androgen yang ingin root devicenya maka saya sarankan untuk memakai software unlock root, ini adalah software root selain super one click dan bahkan lebih mudah yg paling penting gk pake syarat instal yg aneh aneh jadi bisa langsung bisa, ok langsung aja chek it.

sesajennya adalah :
1. software unlock root Download
2.-pc companion  Download
   -samsung kies Download
   -driver hp lainya, yg bisa di Download Sendiri
3. kabel data original atau yg berkualitas
4. hp, pc (laptop recomended)

Caranya adalah :
1. instal driver dan softwarenya
2. colokin hp-nya dg mode mount atau apalah itu
3. buka driver dan pastikan driver tlah mendeteksi hp agan, klo udah rubah mode mount menjadi mode charge
4. buka unlock root dan lihat apakah ada tulisan ready di pojok bawah software, jika sudah klik root tunggu dan tekan *yes* jika ada konfirmasi apapun, tunggu hingga device agan reboot lalu cek apakah telah ada aplikasi bernama super user di hp agan klo belum maka coba lagi dan kalo mau unroot ya ulangi cara di atat tapi klik tombol unroot bukan root.

*note : pastikan device sudah di centang mode usb debuging sebelum root ( setting- aplication- development- dan centang USB Debuging)

Jika link rusak silahkan comment
Terima kasih !

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Root Android mudah dengan Unlock root ( How to Root Android with Unlock root) ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 06 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Root Android mudah dengan Unlock root ( How to Root Android with Unlock root)
 

2 Tweet:

diooda